Sabtu, 28 Juni 2014

Sinopsis Santa Barbara | Film Korea Terbaru

Penasaran dengan Film "Santa Barbara", langsung saja baca info tentang Detail, pemeran dan Sinopsis Singkat Film "Santa Barbara" berikut ini :

Sinopsis Santa Barbara | Film Korea Terbaru
>> Detail Film "Santa Barbara"
  - Judul : 산타바바라 / Santababara
  - Tanggal Rilis : 17 Juli 2014 (Korea)
  - Genre : Drama Romance
  - Direktor: David Cho
  - Penulis Skenario : -
  - Produser: -
  - Runtime: -
  - Bahasa/Country: Korea

>> Pemeran Film "Santa Barbara"

  - Lee Sang Yoon Sebagai Jung Woo
  - Yoon Jin Seo Sebagai Soo Kyung
  - Kim Tae Woo
  - Esom
  - dll

>> Sinopsis Singkat Film "Santa Barbara"
Film korea "Santa Barbara" ini meceritakan tentang pengkhianatan seorang teman, music director Jung-Woo (Lee Sang-Yoon) kehilangan gitar berharga kepada kreditur. Dia diminta untuk membuat iklan exec komersial dan memenuhi Soo-Kyung (Yoon Jin-Seo). Karena perbedaan kepribadian, mereka memiliki konfrontasi.

Kemudian, mereka minum anggur dan berbicara tentang anggur, film dan Santa Barbara. Mereka menemukan bahwa mereka benar-benar memiliki beberapa hal yang sama dan mereka mengembangkan perasaan satu sama lain. Malam berikutnya, mereka minum lagi dan mabuk. Soo-Kyung mengatakan kepadanya bahwa mereka telah beberapa sejak kemarin. Dengan kisah cinta mereka hanya mekar, Jung-Woo gagal memenuhi batas waktu untuk komersial. Soo-Kyung kecewa dan asmara mereka berakhir. Beberapa waktu kemudian, mereka bertemu lagi untuk proyek komersial. Mereka harus pergi ke Santa Barbara yang mereka berdua kagumi.

Itulah sinopsis singkat tentang Film "Santa Barbara", nantikan sinopsis - sinopsis film terbaru berikutnya. Dan baca juga Sinopsis Sookhee | Film Korea Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar