Senin, 29 September 2014

Sinopsis Janus: Two Faces of Desire | Film Korea 2014

Penasaran dengan Film "Janus: Two Faces of Desire", langsung saja baca info tentang Detail, pemeran dan Sinopsis Singkat Film "Janus: Two Faces of Desire" berikut ini :
Sinopsis Janus: Two Faces of Desire | Film Korea 2014

>> Detail Film "Janus: Two Faces of Desire"
  - Judul : 야누스: 욕망의 두 얼굴  / Janus: Two Faces of Desire
  - Genre : Melodrama Mystery Romance Thriller
  - Tanggal Rilis : 14 Agustus 2014 (Korea)
  - Sutradara : Son Yeong-ho (손영호)
  - Distributor : -
  - Durasi : 83 minutes
  - Bahasa : Korea
  - Negara : South Korea

>> Pemeran Film "Janus: Two Faces of Desire"
  - Oh In-Hye Sebagai Da-hee
  - Lee Eun-Mi-I Sebagai Woo-kyeong
  - Chris Jo Sebagai Gong-woo
  - dll

>> Sinopsis Singkat Film "Janus: Two Faces of Desire"
Film korea "Janus: Two Faces of Desire" ini menceritakan tentang Keinginan kotor dalam dirinya adalah pembukaan Department of Dance student, Da-hee (Oh In-hye) adalah perempuan single yang belum pernah punya pacar sebelumnya. Namun, dia memiliki mimpi buruk setiap malam. Dia mimpi tentang sek-s kekerasan setiap malam. Dia tidak akan pernah membayangkan bahkan dalam mimpi-mimpinya yang mengganggu, dalam realitas dia tidak bisa berbagi dengan siapa pun.

Selain itu, rekan kerja proyektor baru nya sudah lama naksir, seorang profesor dan suami dari Woo-kyeong (Lee Eun-Mi-I), Gong-woo (Chris Jo) dan itu membuatnya menderita.Pada akhirnya, Da-hee berjalan melalui terapi dan menemukan dia menderita trauma ketika dia masih kecil.

Jika anda penasaran dengan cerita selanjutnya, jangan lupa nonton Film "Janus: Two Faces of Desire" di bioskop ataupun layar tv kesayangan anda. Dan nantikan sinopsis - sinopsis film korea terbaru berikutnya. Dan baca juga Sinopsis Zombie School | Film Korea 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar