Rabu, 01 Oktober 2014

Sinopsis Night Flight | Film Korea 2014

Penasaran dengan Film "Night Flight", langsung saja baca info tentang Detail, pemeran dan Sinopsis Singkat Film "Night Flight" berikut ini :
Sinopsis Night Flight | Film Korea 2014

>> Detail Film "Night Flight"
  - Judul : 야간비행 / Night Flight
  - Genre : Drama Crime
  - Tanggal Rilis : 28 Agustus 2014 (Korea)
  - Direktor : Lee Song Hee-Il
  - Penulis Skenario :
  - Produser :
  - Durasi : 130 minutes
  - Bahasa / Negara : Korea Selatan

>> Pemeran Film "Night Flight"
  - Kwak Si-Yang Sebagai Yong-Joo
  - Lee Jae-Joon Sebagai Ki-Woong
  - Choi Joon-Ha Sebagai Ki-Taek
  - Kim Chang-Hwan Sebagai Sung-Jin
  - Lee Ik-Joon Sebagai Joon-Woo
  - dll

>> Sinopsis Singkat Film "Night Flight"
Film korea "Night Flight" ini menceritakan tentang seorang siswa yang bernama Yong-Joo (Kwak Si-Yang), dia bertujuan untuk masuk Seoul University. Ki-Woong (Lee Jae-Joon) adalah pemimpin dari geng di sekolah tinggi. Yong-Joo dan Ki-Woong teman-teman kembali sekolah menengah, tetapi mereka telah renggang sejak memasuki SMA. Ki-Taek (Choi Joon-Ha) menghadiri sekolah menengah sama dengan Yong-Joo dan Ki-Woong. Ki-Taek selalu dikerjai oleh teman-teman. Yong-Joo mencoba untuk membantu Ki-Taek. Sementara itu, ibu Yong-Joo berjuang untuk mencari nafkah dan meningkatkan Yong-Joo sendiri. Ayah Ki-Woong berjuang untuk segera pulih di tempat kerja setelah dipecat.

Jika anda penasaran dengan cerita selanjutnya, jangan lupa nonton Film "Night Flight" di bioskop ataupun layar tv kesayangan anda. Dan nantikan sinopsis - sinopsis film korea terbaru berikutnya. Dan baca juga Sinopsis Hill of Freedom | Film Korea 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar