Jumat, 05 Desember 2014

Download Student of the Year (2012) | Film India

Download Film Student of the Year  -Penasaran dengan Film "Student of the Year", langsung saja baca Sinopsis Film "Student of the Year" berikut ini :
Download Student of the Year (2012) | Film India

>>Sinopsis Singkat Film "Student of the Year"

Film "Student of the Year" ini menceritakan tentang Mahasiswa yang diatur dalam sebuah sekolah bernama St. Teresa, yang merupakan salah satu lembaga akademis terkemuka India. Setiap tahun, anak laki-laki dan perempuan bersaing St. Teresa dengan satu sama lain untuk memenangkan Mahasiswa piala Tahun. 3 kompetisi berlangsung dan siswa dengan nilai tertinggi pada akhir semua kompetisi muncul sebagai pemenang.

Awalnya dimulai dengan dua anak laki-laki Abhi dan Rohan, yang saling bertemu di St. Teresa di tahun terakhir mereka. Segera geng mereka teman-teman mereka meluas ke Shanaya dan teman-temannya. Mereka semua menjadi teman tebal dan tampak bahwa tidak ada yang dapat mematahkan mereka sampai hal-hal berubah terbalik seperti Abhi dan Shanaya jatuh untuk satu sama lain dan Mahasiswa kompetisi Tahun dimulai. Sebagai persahabatan diuji dan nafsu menjalankan tinggi, Mahasiswa bergegas menuju klimaks yang menarik.

>>Download Student of the Year (2012) | Film India :

DVDScr 575MB nItRo:
Indowebster

BluRay 720p 1.2GB ShAaNiG:
Uptobox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar